Senin, 20 Januari 2014

Bandung - Pasar Furniture Potensial

London menjadi soliter dari souk akan datang atas nama furniture kelas premium. Mengapa, sampai langsung, aktor urusan dalam penemuan ini masih belum terlalu banyak. Sementara di lain memberi, pelanggan semakin banyak dan penjulannya pertumbuhan tumbuh berbicara kasar 15 persen hari masing-masing.

Hal tersebut disampaikan pemilik Lorenza Furniture, Andre Loren di sela-sela Grand Opening Galeri Lorenza Furniture Showroom di Jln. Raya Panyawangan, Kab. Bandung Barat, Rabu ( 2014/01/08 ). Menurut dia, kehadiran showroom galeri di daerah, memberikan kontribusi bagi konsumen dari penjualan totalitas Bandung Raya dari penemuan ini mungkin berkisar 50 persen.

" Sejauh ini dari konsumen Bandung Raya berikan kepada penjualan totalitas sekitar 5-10 persen. Dengan file tersebut, kita menderita tidak membuka galeri showroom sekitar Bandung Raya dan melalui dari konsumen Bandung Raya yang menggulung ke showroom di Jakarta. Oleh karena itu, saya percaya galeri showroom kedekatan dengan konsumen Bandung Raya akan membangun penjualan secara signifikan di daerah tersebut, " diduga Andre.

Namun, meskipun segmen premium penemuan furnitur adalah masyarakat untuk memiliki daerah tekanan tinggi daya beli, membangun di saklar di harga rupiah berdekatan dengan Buck AS mungkin dapat mengurangi angka penjualan sebesar 30 persen. Meskipun menurut Andre, penurunan daya beli teresebut bukan karena membiarkan jatuh kekuatan konsumen produk ini membeli, tapi lebih ke efek khusus psikologis yang timbul dari melemahnya rupiah berdekatan dengan Buck AS.

" Stylish luas, mereka cukup terkejut dengan pelemahan nilai tukar rupiah berdekatan dengan Buck AS mengarah ke daerah tekanan tinggi sebanyak kenaikan tarif yang diperlukan pada produk premium impor furnitur. Selain itu, perusahaan kami bergerak dalam bidang produk impor sangat dipengaruhi oleh saklar AS Buck di harga, " kata Andre.

Kelemahan lain yang umum dihadapi oleh pengusaha adalah turn over membajak model furniture mebel. Mengantisipasi hal ini, Andre diduga ia dipasarkan penemuan terus merenovasi fashion semua tidak berbulan-bulan dan dijual dengan angka yang tidak memadai. Dengan demikian, yang adalah eksklusif. Terlebih lagi, diferensiasi perusahaan adalah melalui dengan menggunakan sumber daya basah untuk tidak ringan untuk menggulung oleh.

" Kita bisa membebaskan produk untuk bahan basah kulit yang memiliki warna yang unik dan tidak jelas diperoleh. Dengan demikian, sangat berduri atas nama produsen lain untuk meniru gema dari produk kami, " ia diduga.

Menurut Andre, kewajiban urusan pada unit furnitur keluarga memiliki lebih banyak kesempatan daripada di furniture staf. Mengapa, berbeda dengan staf furnitur untuk biasanya kaku, fashion pada unit furnitur keluarga yang lebih beragam dan terus diperbarui. Dengan demikian, Lorenza Furniture bergerak pada bagian.

Ketika ditanya berbicara kasar hambatan dalam urusan seperti akses ke bergerak dan infrastruktur, ia diduga, sejak reformasi, akses ke pengiriman dan kondisi infrastruktur menderita mewakili atas nama baik. Sejauh ini, dia tidak mengalami masalah saling berhubungan untuk itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar